Di mana bertabur objek wisata, di sanalah bertabur cafe serta tempat kuliner. ANJAY!

Seolah pepatah bilang di mana terdapat gula di situ terdapat semut, begitulah Jogja. Ditumbuhi banyak tempat-tempat ngopi atau sekedar wisata kuliner.

Seluruh cafe menawarkan keunikannya mulai dari keunikan atmosfer sampai keunikan menu-menu yang ditawarkan. Keunikan inilah yang jadi daya tarik pengunjungnya tahan lama berada di sana.

Dijamin Betah Nongkrong Tahan Lama di Cafe Legend Coffee

Cafe Legend Coffee muncul dengan menawarkan keunikan atmosfer serta fasilitasnya. Cafe ini punya permainan PS untuk tiap pengunjungnya. Tidak hanya itu, sarana wifinya pula terbilang superkencang, yang cocok sekali buat gamers online.

Tidak cuma itu, bangunan berkonsep nuansa era Belanda ini menyediakan lahan wisatawan yang lumayan luas. Begitu pula lahan parkirnya. Pantes aja selalu dijadikan opsi utama untuk sebagian komunitas di Kota Yogyakarta.

Menu minumanya bermacam-macam. Mulai dari bermacam tipe kopi, teh, serta minuman dingin. Tidak hanya itu, sediakan sebagian menu yang murah semacam bakmi godog, bakmi goreng, bubur ayam legend, nasi goreng sapi, sop buntut sampai spaghetti macaroni. Menu santapan biayanya cuma Rp5.000 sampai Rp20.000.

Mau minuman yang manis-manis? Ada! Cokelat, teh, serta aneka minuman lain harganya relatif murah. Ditambah dengan penganan ringan serta berat yang dapat diseleksi bareng komunitas, atmosfer nongkrong di sini pasti mengasyikkan.

Nah, untuk yang mau menikmati Cafe Legend Coffee, langsung mampir ke Jalur Abu Bakar Ali, Kota Baru, Kota Yogyakarta. Lokasinya tidak jauh dari Malioboro, cuma sekira 500 m.