Kalo ngomongin Jogja sob, nggak akan ada habisnya! Pasti ada aja deh sajian berbagai macam kuliner unik serta menarik. Dari satu sudut kota ke sudut yang lain. Dari tipe santapan satu ke santapan yang lain. Dari tipe minuman satu sampai tipe minuman yang lain.

Tentu aja bukan cuma menu-menu uniknya yang jadi objek utama, desain interior di dalamnya yang unik juga pasti jadi daya tarik supaya para wisatawan mau tiba serta singgah.

Salah satunya yakni Jogja Vespa Cafe, didesain secara menarik dan lumayan unik. Di sudut depan atas, para wisatawan telah diperlihatkan suatu vespa di atas genteng. Perihal itu pasti membuat wisatawan memusatkan mata ke atas genteng dikala kali awal menghadiri cafe ini.

Di dalamnya juga ada vespanya lho! Vespa-vespa Terdapat di atas meja serta terdapat pula di sebagian sudut ruangan. Seluruh vespa menampilkan kalau ruangan cafe seolah rumah untuk komunitas vespa. Gak cuma itu, ruangan utamanya juga disediakan layar buat nonton bareng dan tempat untuk acara-acara komunitas. Nggak cuma itu, interior juga diperkuat pula dengan tampilan seni lukis di sebagian sudut bilik di dekat cafe.

Jogja Vespa Cafe

Desainnya sangat memanjakan mata untuk komunitas pecinta vespa. Tidak cuma pecinta vespa, para pengunjungnya juga terdapat dari komunitas motor gede serta motor biasa. Biasanya, cafe ini dijadikan tempat ngopi ataupun kongkow bersama rekan sekomunitasnya.

Buat menunya sendiri, di sini disajikan menu-menu biasa ataupun menu cafe pada biasanya, seperti kopi, teh, juice serta santapan ringan ataupun berat. Meskipun begitu, cafe ini tidak cuma menempatkan citarasa pada santapan utamanya saja, namun terletak pada atmosfer serta desain ruangan yang unik serta menarik.

Buat lo yang penasaran dengan Jogja Vespa Cafe, bisa langsung ke Jalur Parangtritis, Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Posisinya tidak jauh dari Pojok Benteng timur. Sekitar 2km dari Pojok Benteng tersebut.