Nongkrong kemana nih kita Sabtu ini sob?

Aseekk!

Nongkrong atau hangout udah jadi kebiasaan yang mungkin jadi kegiatan mingguan yang rutin dilakukan. Apalagi kalo lo anak motor ya kan! Pasti nih ada kegiatan rutin komunitas motor yang udah diagendain jauh-jauh hari.

Jakarta dan Tangerang pun gak jarang menjadi destinasi bagi komunitas motor ini untuk mencari tempat nongkrong. Mengingat menjamurnya banyak komunitas motor inilah yang membuat banyak tempat nongkrong baru bermunculan, baik indoor maupun outdoor.

Nah udah penasaran belum sob mana aja tempat nongkrong asik yang bikin kalian tahan lama ngumpul-ngumpulnya? Simak terus ya sob!

Ide Tempat Nongkrong Tahan Lama

1. Carburator Springs Cafe

Kafe yang sesuai buat tempat nongkrong hobyist ini namanya Carburator Springs Cafe. Tempat ini sendiri terletak di Jalur RC Pensiunan Route 66 Nomor. 13, Tanah Kusir, Bintaro. Dikutip dari web resminya, tempat ini bukan cuma kafe, namun pula spot hangout, dengan latar yang luas buat gathering. Carburator Springs cocok banget buat para komunitas motor yang mau nongkrong ataupun pencinta moge yang mau kumpul- kumpul.

2. Casa Da Vespa

Dari namanya udah ada vespanya, memang kafe ini sangat sesuai untuk para pencinta skuter Vespa. Kalo lo termasuk, lo bisa langsung mampir di Jalur Abdul Majid Raya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Didirikan oleh 6 orang, Casa Da Vespa diklaim selaku rumahnya para scooterist. Alasannya, spot ini sediakan layanan garage, scooter wash, sampai repaint service, plus kafe selaku tempat tunggu plus silih ubah kabar.

3. Cleveland Cyclewerks Lounge

Ide Tempat Nongkrong Tahan Lama

Nama Cleveland Cyclewerks tentu tidak asing lagi di golongan penggemar motor. Nah, buat lo sob, merek asal AS ini sediakan suatu kafe yang seru di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Sudah berdiri dari Juli 2017, kafe ini menawarkan atmosfer yang hangat serta ramah, dengan sajian menu fresh yang dibuat secara lokal. Di samping itu, lo juga bisa dapat membeli onderdil apalagi motor Cleveland Cyclewerks di tempat ini.

Mantap. Semua tempat tongkrongan ini pasti bisa bikin kalian betah dan tahan lama deh ngumpul bareng komunitas. Tapi jangan lupa bukan cuma kumpul-kumpulnya yang tahan lama tapi pastiin oli mesin motor kalian juga tahan lama. Kalo gak tahan lama juga malu sob! Oli tahan lama biasanya memiliki kualitas oli yang bagus, mengandung ester, dan pastinya bisa dibuktikan dari tarikan enteng tahan lama.

Tapi kalian ga perlu bingung, karena ada Oli X-TEN yang tahan lama untuk oli mesin motor lo sob. Spesifikasi Oli X TEN sangat bagus dan dapat dipakai untuk segala jenis motor lo. 

Gitu aja sob. Semoga nongkrongnya makin asik ya! Destinasi mana lagi nih yang belom saya masukin list?